Minusnya si Mata Minus

Minusnya si Mata Minus

Sungguh beruntunglah teman-teman jika masih memiliki mata yang sehat tanpa harus menggunakan alat bantu. Bagi teman-teman yang masih punya mata yang sehat, yok dijaga kesehatan matanya.

Sesungguhnya memiliki mata minus itu sangatlah menyebalkan, kisah kali ini akan saya bahas trentang “penderitaan” yang dialami oleh kebanyakan si pengguna kaca mata. Apa saja penderitaannya? Ayo kita baca sama-sama.

Buat orang-orang bermata minus seperti saya, setiap kali pergi kesuatu tempat lalu tidak pakai kaca mata teman-teman selalu mikir saya tidak bisa lihat apa-apa padahalkan saya hanya tidak bisa melihat jarak jauh dengan jelas kalau masih dekat ya masih kelihatan.

Kalau berpergergian dan lupa memakai kaca mata bersiap-siaplah dikatain orang sombong karena tidak membalas saat di sapa. Sesungguhnya kami-kami yang bermata minus tanpa kaca mata jika kalian sapa dari kejauhan kami tidak balas bukan karena kami sombong tapi kami tidak liat dengan kelas.

Ini penderitaan yang sering terjadi di saya. Setiap kali mau menyantap makan yang baru masak (panas) dan lupa membuka kaca mata maka semua akan tertutup oleh embun dan itu sangat menjengkelkan.

Sudah dipastikan jika berkendara dengan sepeda motor saat hujan maka basahlah lensanya dan itu sangat mengganggu.

Ini penderitaan terakhir yang saya rasakan. Sangat-sangat tidak nyaman nonton film 3D bagi kami simata minus (pengguna kaca mata). Kebayangkan kami harus makai dua kaca mata sekaligus benar-benar mengganggu dan terkesan kurang kerjaan ya. Kalau kaca mata 3D di lepas apa gunanya nonton film 3D dan kalau melepaslkan kaca mata minusnya ya pasti gk akan bisa menikmati film karena bakal kabur.

Sudah baca kelima ‘penderitaan’ diataskan, so kalau teman-teman belum menggunkan kaca mata tetap dijaga ya matanya biar tetap sehat, dan buat teman-teman pembaca yang pengguna kaca mata boleh tambahin penderitaan lain yang kalian alami di kolom komentar. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *